Archive

Ngopi Yuk : Safir Senduk – Financial Planner

 Makin kesini makin banyak platform buat investasi nih Teman Del. Tapi jangan sampe kita salah pilih investasi dan malah bikin rugi ya. Makanya nanti sore di #danautobashow kita bakal ngobrol bareng mas @safirsenduk seorang Financial Planner di #NGOPIYUK . Bakal ada tips yang dibagi loh. Makanya stay tuned ya Teman Del.

Ngopi Yuk : Bella Tobing – Influencer + Content Creator

 "A Day in my life" kalimat yang earworms di 2021 ini ya Teman Del. Kita liat gimana @bellzky16 setiap harinya.. Sore ini kita bakal ngobrol bareng Bella Tobing seorang Content Creator sekaligus Influencer di #NGOPIYUK  yang bakal bagi tips untuk jadi Content Creator yang baik.

Ngopi Yuk : Dr. Andy Widjaja,DPT – Doctor of Physiotherapy

 Teman Del pasti sering dong ngerasain pegel, nyeri sendi otot? Hari ini kita bakal dapet tips loh untuk mengatasi pegal – nyeri sendi otot dari @theindophysio Dr. Andy Widjaja,DPT – Doctor of Physioteraphy di #NGOPIYUK dan juga Podcast Delfmradio di Spotify.

Ngopi Yuk : Siauw Andreas Putra Wijaya – Copywriter

 Teman Del udah tau belum, kalau untuk memancing orang tertarik sama postingan kita. Selain dari visual, ternyata kekuatan narasi dari caption juga mempengaruhi loh. Sore ini kita bakal tau nih tips bikin caption menarik dan tau lebih banyak soal ‘Copywriting’ bareng Mas @siauwandreas seorang Copywriter dan juga Podcast Delfmradio di Spotify.

Ngopi Yuk : dr. Dyandra Parikesit, B.Med.S.c,Sp.U –Dokter Urologi

 Kita beruntung banget nih Teman Del. Karena sore ini kita bakal ngobrol bareng dokter Dyandra Parikesit @dyandrap seorang Dokter Urologi di #NGOPIYUK. di #danautobashow bareng @srimariati65 & @sisiagogo_15 . Jadi jangan sampe ketinggalan, buat kamu yang juga penasaran sama profesi ini. Atau bisa dengerin di Podcast Spotify Delfmradio.

Ngopi Yuk : Florence Sukmawati Jaya – Pastry Chef

 Liat kue yang penampilannya cantik rasanya sayang buat dimakan ya Teman Del. Pernah penasaran gak sih gimana cara bikinnya ? Kita kepoin yuk bareng ka @florencesukmawatijaya seorang Pastry Chef di #NGOPIYUK . Kita kepoin juga cara menjadi Pastry Chef dari kaka ini. Atau bisa dengerin di Podcast Spotify Delfmradio.

Ngopi Yuk : dr. Jefry Albari Tribowo – Residen Spesialis Andrologi

 Buat Teman Del yang cowok, udah ada yang tau belum kalau penting banget loh cek kesehatan kalau udah mau masuk dunia pernikahan ? Dan untuk itu ada dokter yang nangani yaitu spesialis andrologi loh. Sore ini kita bakal ngobrol bareng dr @jefryat - residen spesialis andrologi di #NGOPIYUK . Kamu juga bisa dengerin Podcast ...

Ngopi Yuk : Christiawan Lie – Komikus

 Pernah penasaran gak sih sosok dibalik komik yang kita baca Teman Del ? Sore ini di #NGOPIYUK kita bakal ngobrol bareng mas @chrisliecaravan tentang profesi Komikus. Jadi jangan sampe kelewatan ya Teman Del. Kamu juga bisa dengerin Podcast ini di Spotify Del FM Radio. So stay tuned !

Ngopi Yuk: dr. Ridhonna Tambunan – Aesthetic Doctor

 Good looking atau penampilan menarik gak melulu buat cewek aja loh Teman Del, cowok juga perlu loh. Sore ini di #NGOPIYUK  kita bakal bahas profesi dokter kecantikan bareng dr. Ridhona Tambunan @ridhona.raffi . Jangan sampe kelewatan ya Teman Del. Kamu juga bisa dengerin Podcast ini di Spotify Del FM Radio. So stay tuned ...

https://wa.me/62811621924

About

Shall replenish. Tree doesn’t face. There which creepeth multiply fish unto of Seed. Behold made two Rule divided. Fruit form.

Instagram

Follow us