Archive

Ngopi Yuk: Rachel Ajeng- Illustrator

 Teman Del, siapa nih dari kamu yang jago gambar atau lukis ? Percaya gak sih sekarang ini banyak banget perusahaan yang cari orang yang punya skill gambar atau design ? . Sore ini di #NGOPIYUK kita bakal bahas profesi Ilustrator bareng Ka @rachelajeng jam 6 sore cuma di #DanauTobaShow bareng @simariati65 . Jadi jangan sampe kelewatan ya Teman Del !

Ngopi Yuk: Ester Vaulina Sinaga- Bidan

Teman Del, bahagia banget ya kalau kita nengok adek bayi dari kaka atau saudara kita lahir. Dibalik kelahiran seorang bayi, ada sosok seorang Bidan yang bantu prosesnya. Dari kamu siapa nih yang punya impian jadi seorang Bidan nih Teman Del ? . Sore ini di #NGOPIYUK kita bakal bahas profesi Bidan bareng Ka Ester ...

Ngopi Yuk: Bram Reanson- Disc Jockey (DJ)

Teman Del, siapa dari kamu yang suka sama musik yang up beat (EDM, Elektro) ? Pasti bayangannya musik itu diproduksi sama soreang DJ kann ? Kamu tau nggak kalau selain musik EDM/Elektro, DJ juga bisa aransemen musik Jazz atau musik slow lainnya loh. . Di segmen #NGOPIYUK ini yuk dengerin podcast obrolan ...

Ngopi Yuk: Beny Suhanda- Mater of Ceremony

Teman Del, pasti sering kan dateng ke sebuah acara ? Mau itu konser, resepsi nikahan, seminar, dll. Pernah nggak kamu bayangin jadi orang yang mandu acara itu Teman Del ? Seru bisa ketemu artis, bisa kenal banyak orang pulakk.. . Di segmen #NGOPIYUK kali ini, @srimariati65 bakal ngobrol bareng bang Benny Suhanda @mcbensu MC ...

Barista: Fikry Azdadin

Kalo lagi nyantai, paling enak minum kopi yaa Teman Del. Apa nih menu kopi favorit kamu kalau ke coffee shop ? Kalo mimin suka avocadoffee. Hehe. . Ngomongin kopi, yuk lah dengerin podcast obrolan Riri Manullang dengan  Fikry Azdadin di fitur #NGOPIYUK yang membahas tentang profesi seorang Barista. Buat kamu yang pengen ...

Dokter Gigi: Sherly Tjandra

Teman Del, coba siapa yang punya masalah sama giginya ? Pernah kebayang gak Teman Del, dari masalah gigi sendiri, bisa jadi alasan menjadi seorang Dokter Gigi ? Atau dari kamu, udah ada yang punya rencana atau impian jadi seorang Dokter Gigi ? . Kuy dengerin podcast obrolan Riri Manullang bersama seorang dokter ...

Designer: Athan Siahaan

Teman Del, kamu bangga sih sama kain khas Toba “ulos” ? Mimin yakin dan percaya kamu pasti bangga sama kain ulos. . Sore ini di #NGOPIYUK kita bakal ngobrol bareng Athan Siahaan @athan_siahaan seorang Designer asli Toba yang membawa kain ulos disetiap rancangannya. Pengen tau keseruan dan tips abang ini untuk jadi seorang Designer ...

Arsitek: Ariko Andikabina

Teman Del, dulu waktu kecil siapa yang kalau ditanya ‘kalau udah besar mau jadi apa? dan jawabnya ‘Arsitek’ ?Sore ini di #NGOPIYUK kita bakal ngobrol bareng Mas @andikabina bahas profesi seorang Arsitek. Yang pengen menggeluti profesi arsitek boleh banget nih dapetin ilmunya dari obrolan ini. Jangan sampe kelewatan ya Teman Del.

Ngopi Yuk: Ilustrator (Hari Prast)

Ilustrator merupakan seniman yang berprofesi khusus dibidang seni rupa yakni umumnya sebagai pencipta atau penyedia gambar ilustrasi demi memperjelas maksud suatu tulisan tertentu atau demi membuat terlihat menarik tampilannya. Termasuk di dalamnya buku, novel majalah, koran, iklan, juga pula poster. tiap ilustrator terkadang memiliki gaya berbeda dari sudut pandang penggambaran yang dihasilkan dalam karyanya, juga berbeda beda pula dari alat yang dipakainya, mulai dari dengan pensil͵ pulpen, spidol, sampai perangkat komputer, ...

Ngopi Yuk: Produser TV (Christine Sihombing)

Mengawasi dan terlibat dalam setiap tahap program televisi, film atau video, dari awal sampai akhir, baik di studio maupun di lokasi itulah tugas seorang produser baik di TV maupun radio. Seorang produser menjaga kelancaran proyek, sehingga sutradara serta anggota tim lainnya bisa berkonsentrasi pada aspek kreatif. Ia bisa pula terlibat ...

https://wa.me/62811621924

About

Shall replenish. Tree doesn’t face. There which creepeth multiply fish unto of Seed. Behold made two Rule divided. Fruit form.

Instagram

Follow us