Tiket Pesawat Ke Bandara Silangit Sold Out, Perantau Protes

DELFMRADIO.CO.ID- Toba

Netizen yang mengaku sebagai perantau, terlihat meninggalkan pesan protes di laman instagram bandara silangit. Hal itu terjadi usai, pihak akun Bandara Silangit memposting mengenai jadwal penerbangan tertanggal 15 Oktober 2023 silam.

Rata-rata calon penumpang pesawat kecewa karena tidak bisa mendapatkan tiket langsung menuju bandara yang berada di kawasan Danau Toba itu. Padahal, jelang liburan akhir tahun, perantau berharap bisa pulang ke kampung halaman mereka.

Baca juga | Cara Aktivasi IKD secara Online Menggunakan e-KTP

Akun @yayantampu misalnya, ia mempertanyakan alasan tiket cepat habis padahal banyak yang ingin mudik. Ia pun berharap ada penambahan jadwal penerbangan di bandara tersebut.

“Semoga ditambah penerbangan rute Batam Silangit knp tiket nya cpt hbis pdhl bnyk yg mau mudik, klo bisa setiap hari ada penerbangan Batam SilangitĀ @citilink,” tulisnya.

Baca juga | Hari Terakhir Pencarian Korban Longsor Baktiraja

Berikut beberapa isi perantau yang protes tak kebagian tiket pesawat:

“Min GK bolehkah minta tambah jadwal rute Batam Silangit di libur natal dan tahun Baru ini? Sudah habis aja tiketnya šŸ¤¦” tulis @boyke_pardede1.

“Mohon tambahkan penerbangan dr Jakarta ke Silangit menjelang Natal. Dari tgl 20-24 Desember sudah No flight semua. Karena msh banyak anak rantau yg belum kebagian tiket utk pulkamšŸ™,” tambah @tantrinova.

“Buatkan 2 pesawat setiap hari kak silangit batam soalnya penuh terus tiket nya,”tulis louisatourtravel.

Melihat dari aplikasi pembelian tiket, tiket pesawat dari Jakarta menuju Bandara Silangit memang hampir penuh. Tertanggal pada 16-28 Desember 2023 tiket rute Jakarta- Silangit, penerbangan tidak tersedia lagi.

(RMN)

Leave a Comment.