Archive

Del Menyapa: Mahasiswa IT DEL

Teman del, ada yang beda nih di Del Menyapa pagi ini. @benaya_siregar dan @elviannajuntak bakal siaran bareng mahasiswa IT Del, ada Karen dkk. Pengen tahu kan gimana keseharian mahasiswa IT Del di kampus?

Del Menyapa: Monalisa Pasaribu – Direktur Pendidikan IT Del

Teman del, bicara soal karir, setiap orang punya cerita yang berbeda. Del menyapa pagi ini bakal kasih obrolan seru bersama dengan Direktur Pendidikan IT Del, Bu Monalisa Pasaribu seputar perjalanan karir dan tentang tugas sebagai Direktur Pendidikan di kampus IT Del.

Del Menyapa: Wesly Mailander Siagian, S.Pt ., M.M.

 Teman del, di masa sekarang dan yang akan datang, teknologi keuangan menjadi hal yang harus dipelajari untuk mengimbangi kemajuan teknologi di semua aspek. Teknologi Keuangan menjadi salah satu mata kuliah yang dipelajari oleh mahasiswa Manajemen Rekasa IT Del. Gimana penerapan mata kuliah Teknologi Keuangan?

Del Menyapa: Sabar Situmorang – Penulis dan Mentor Bisnis

 Teman del, tau ngga sih kalo belajar di SMA Unggul Del dan IT Del itu ngga melulu cuman soal mata pelajaran atau mata kuliah, tapi ada juga materi khusus yang diajarkan oleh guru tamu dan para ahli di bidangnya. Salah satunya adalah Sabar Situmorang, seorang penulis dan mentor di bidang ...

Del Menyapa: I Gede Eka Dirgayussa M.Si – Momen 20 Tahun Yayasan DEL

 Kalo kamu mikir bidang kerja lulusan Teknik Elektro hanya soal listrik aja, salah besar! Tau nggak, sebanyak 7 lulusan Teknik Elektro @it.del kini bekerja di Digital Forensik di kantor kejaksaan. Gimana? Mau jadi sarjana teknik elektro? IT Del Aja! Cara masuknya bakalan dijelasin langsung oleh kaprodi studi sarjana teknik elektro IT Del.

https://wa.me/62811621924

About

Shall replenish. Tree doesn’t face. There which creepeth multiply fish unto of Seed. Behold made two Rule divided. Fruit form.

Instagram

Follow us