delfmupdate

Masa Jabatan Habis 23 April 2024, Bupati Taput Gelar Perpisahan

DELFMRADIO.CO.ID

Bupati Tapanuli Utara (Taput), DR. Drs. Nikson Nababan, M.Si dan wakilnya, Sarlandy Hutabarat, SH, MM mengakhiri masa jabatan mereka, hari ini, 23 April 2024. Pasangan ini tercatat sudah memimpin Taput selama lima tahun lamanya, terhitung 23 April 2019 lalu. 

Namun sebelumnya, Nikson Nababan telah menjabat sebagai Bupati Taput sejak tahun 2014. Hanya saja pada periode pertamanya, ia menggandeng Dr. Mauliate Simorangkir sebagai wakilnya.

Sebagai ungkapan syukur atas jabatan itu, Nikson menggelar acara perpisahan dengan seluruh masyarakat Taput di Lapangan Serbaguna, Tarutung, Sabtu (20/4/2024).  Ia tampak mengundang seluruh Kepala Desa dan Lurah, komunitas UMKM, Camat, tokoh masyarakat dan para perantau, pimpinan perangkat daerah hingga anggota PKK. 

Ibadah dan doa lintas agama mengawali rangkaian acara perpisahan, lalu menyusul kemudian dengan penyampaian kata perpisahan dari perwakilan tamu yang hadir. Salah satu yang menyampaikan salam perpisahan adalah Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus.

“Atas nama Pemkab Toba, kami sampaikan rasa bangga mendapat undangan ke sini. Saya harus akui bahwa bukan hanya masyarakat Taput, namun kami juga turut merasakan dampak karya dan kerja nyata Bapak Nikson Nababan,” ucap Poltak.

Poltak Sitorus menambahkan, selama ini dirinya selalu berdiskusi dengan Nikson Nababan tentang pembangunan daerah. “Dari umur saya lebih tua, tetapi sebagai kepala daerah beliau ini adalah senior saya. Saya sering diskusi dengan beliau terkait pembangunan daerah. Saya banyak belajar dari beliau,” katanya.

Selain itu, Poltak Sitorus juga menyampaikan doa dan harapan agar ke depannya Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat semakin sukses. Sebagai penutup, Poltak tampak menyerahkan cindera mata berupa ulos kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Taput tersebut.

(RMN)

RadioDELFM

Recent Posts

Keseruan Hari Pertama Event TOTK di Samosir

Event lari trail kelas dunia, Trail Of The Kings (TOTK) memulai rangkaian acaranya pada Jumat…

6 jam ago

Lirik Fortnight Taylor Swift Lengkap dengan Terjemahannya

Swifties pasti gembira mendapat kabar sang idola Taylor Swift akhirnya merilis kembali album barunya, album…

14 jam ago

Peringati Hardiknas, Bupati Toba Singgung Pemerataan Pendidikan

Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Toba berlangsung hikmat di Lapangan SMP Negeri 4…

1 hari ago

Istilah Jabi-Jabi, Ada Tapi Belum Populer

Jabi-jabi adalah Bahasa Batak yang merujuk kepada satu jenis pohon berukuran besar, baik batang maupun…

2 hari ago

Ratusan Pelari dari 9 Negara Meriahkan TOTK di Danau Toba

Badan Penyelenggara Otorita Danau Toba (BPODT) akan menyelenggarakan event Trail of The Kings (TOTK) di…

2 hari ago

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Mimpi Indonesia untuk bersinar di panggung Olimpiade kembali terbuka setelah 68 tahun menunggu. Tim Nasional…

4 hari ago