Sah! Dua Wakil Rektor dan 12 Pejabat Struktural Baru di IT Del Dilantik

Ketua Pengurus Yayasan Del Intan Simanjuntak secara langsung mengambil sumpah dan melantik dua wakil rektor Institut Teknologi (IT) Del. Mereka diambil sumpah dan dilantik, sekitar pukul 15.00 wib, Senin (30/5/2022),  di auditorim IT Del.

Adapun dua wakil rektor yang dilantik Wakil Rektor I atau Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan ditempati oleh Dr. Ing. Johannes Harungguan Sianipar, S.T. ,M.T.  Sementara Wakil Rektor II atau bidang perencanaan, keuangan, dan sumber daya ditempati oleh Rosni Lumbantoruan, ST, M.ISD., Ph.D.

Baca juga: Sah Dilantik! Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech Jabat Rektor Institut Teknologi Del Periode 2021-2025

Selain wakil rektor, turut diambil sumpah dan dilantik, 12 pejabat struktural IT Del lainnya. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Rektor IT Del Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech.

Berikut, 12 nama pejabat struktural IT Del yang baru.

  1. Kepala Satuan Penjaminan Mutu (SPM)- Parmonangan R Togatorop
  2. Direktur Pendidikan- Monalisa Pasaribu
  3. Direktur Perencanaan- Eben Haezer Edi Mual
  4. Ketua Program Studi Sarjana Teknik Bioproses- Meiyer Marthen Kinda
  5. Ketua Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa- Fitriani Tupa Ronauli Silalahi
  6. Kepala UPT Pusat  Bahasa- Tahan HJ Sihombing
  7. Kepala Divisi Kemitraan dan Hubungan Masyarakat- Istas Pratomo Manalu
  8. Kepala Biro Administrasi dan Akademik- Goklas Henry Agus Panjaitan
  9. Koordinator Lembaga Kemahasiswaan- Adrianto Prihartantyo
  10. Kepala Divisi Infrastruktur- Yunita Renta Hutagaol
  11. Sekretaris Pusat Pengembangan Karir dan Alumni- Ritchan Maruli Pandapotan Hutahaean
  12. Wakil Pengembangan Karakter Mahasiswa- Yoke Aprilia Purba

Pelantikan juga ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, baik oleh dua wakil rektor maupun 12 pejabat struktural lainnya.

Baca juga: Sambut HUT ke-20, Yayasan Del Usung Kampanye #WarisanUntukBangsa

Ucapan Selamat Ketua Pengurus Yayasan Del

Usai dilantik, Ketua Pengurus Yayasan Del Intan Simanjuntak menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru di IT Del. Ia berharap adanya struktur baru akan membawa IT Del ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin orang yang dilantik ini adalah orang yang tepat di posisinya. Lewat jabatan baru, bapak/ibu bisa melakukan perubahan-perubahan asal ke arah yang lebih baik,”pesannya.

Pesan menarik juga ia sampaikan dihadapan seluruh tamu yang hadir, katanya, ada power, tapi juga ada tanggung jawab. Pesan itu ia maksudkan, agar seluruh  SDM yang diangkat tidak kaku, sebaliknya secara aktif melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Del FM, Ikatan Alumni Del dan Perkumpulan Paryasop Teken Kerja Sama Majukan Danau Toba

Tak lupa ia mengingatkan IT Del, sebagai salah satu unit di bawah Yayasan Del, ikut mengambil bagian dalam tema yang diusung oleh Yayasan Del di tahun 2022, yaitu Kesehatian dan Kolaborasi. Seperti tubuh, Intan berharap semua pihak bekerjasama untuk mencapai visi itu, jangan jalan sendiri-sendiri.

“Kita punya visi dan misi yang sama, jadi jangan jalan sendiri-sendiri. Seperti tubuh, nggak mungkin organnya bergerak sendiri-sendiri, begitulah kita akan mencapai tujuan yang sama dengan lebih baik jika bergerak bersama,” tegasnya.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu nasional ‘Bagimu Negeri’ diikuti oleh foto bersama dan ucapan selamat dari rekan-rekan di IT Del lainnya. Selamat bertugas! (RMN)

Comments.

  • Good for improvement
    Development internal people
    Esp from Del alumnus

Leave a Comment.