Udah Rilis! Video Musik Terbaru Yura Yunita Berjudul ‘Get Along With You’

Lima tahun berkiprah di industri musik Indonesia, Yura Yunita memang terbilang sukses mencuri perhatian lewat album debutnya ‘YURA’. Yup, album yang dirilis pada 2014 lalu itu seperti roket yang menerbangkan nama Yura lebih tinggi di industri musik Indonesia. Belakangan,  tahun 2019, Yura Yunita pun kembali merilis album baru yang diberi nama Merakit versi deluxe. Sebuah album yang ia tujukan bagi seluruh penggemarnya yang ada di Asia Tenggara.

Sedikitnya, ada tiga nomor lagu tambahan, terdiri dari Get Along With You dengan dua aransemen berbeda, ‘Cinta dan Rahasia’ versi orkestra dan ‘Merakit’ yang ditambahkan dalam album ini. Dari ketiga lagu tambahan itu, lagu berjudul Get Along With You terkesan menarik perhatian. Konsep baru lagu ini terkesan lebih  santai, elegan, dan menyenangkan. Kamu bisa bergoyang mendengarkan lagu berjudul ‘Get Along With You’ ini. Meski bukan lagu baru, karena sudah pernah dirilis sebelumnya di tahun 2016 lalu, tapi versi barunya yang diaransemen dengan musik up-beat dengan video musik bertemakan studio musik ini terdengar lebih easy listening dari sebelumnya.

Sentuhan musik Soul dan RnB yang begitu terasa dari awal hingga akhir lagu, seperti lebih menonjolkan karakter Yura. Sebuah lagu yang disebut terasa sangat berbeda dengan beberapa lagu Yura sebelumnya. Lagu Get Along With You ini ditulis sendiri oleh Yura dengan bantuan Ogie Trinito. Liriknya menceritakan kisah cinta antara dua insan yang tengah dimabuk asmara. Meski begitu ia mengungkapkan kalau lagu ini juga ditujukannya sebagai ungkapam rasa terima kasihnya kepada orang-orang mendukungnya dalam lagu ‘Get Along With You’.

Leave a Comment.