delfmupdate

Jonas Andersson Juara Pertama Kualifikasi F1Powerboat 2024

DELFMRADIO.CO.ID

Jonas Andersson berhasil merebut posisi pertama dalam babak kualifikasi, Jumat (01/03/2024). Ia berhasil meraih torehan waktu terbaik di babak kualifikasi F1Powerboat kali ini, setelah mengalahkan Erik Stark dan Rudy Wyatt.

Dalam tiga kali percobaan, pembalap asal Swedia tersebut menorehkan catatan waktu paling cepat pada babak kualifikasi. Rincian waktunya, satu menit lima detik dalam kualifikasi pertama, satu menit tiga detik dalam kualifikasi kedua, dan satu menit dua detik dalam kualifikasi ketiga.

Dalam wawancara dengan Tim Del FM, Jonas mengutarakan perasaannya yang sangat senang dengan raihan posisi pertamanya dalam babak kualifikasi. Ia mengatakan bahwa performa perahu barunya terasa sangat baik.

“Saya punya perahu baru untuk balapan ini, yang belum pernah saya tes sebelumnya yang rasanya luar biasa untuk dikendarai. Kami sangat sangat senang.” ujar Jonas.

Baca juga | Ajak Warga Dukung F1Powerboat 2024, Kosmas Harefa: Kalau Nggak, Berarti Nggak Cinta Danau Toba

Meskipun begitu, ia meyakini bahwa jalan untuk mencapai juara 1 dalam F1 Powerboat 2024 ini tidak akan mudah.

“Banyak pembalap yang luar biasa dalam kejuaraan ini. Tapi kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa dan terus mencoba menjadi yang terbaik dalam kejuaraan ini.” Katanya.

Sementara itu, Erik Stark menyusul di posisi kedua dalam babak kualifikasi. Meski sempat unggul 0,084 detik pada babak kualifikasi pertama, ia harus tertinggal 0.023 detik dari Jonas Andersson pada kualifikasi ketiga.

Pembalap yang juga berasal dari Swedia itu merasa senang dengan raihan posisi kedua ini. Ia merasa bahwa posisi ini adalah awal yang baik untuk mengawali berjalannya musim F1 Powerboat.

“Saya masih punya banyak balapan untuk dijalani. Jadi, banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Tapi saat ini, posisi kedua di Pole Position terasa sangat baik” Ungkap Erik.

Posisi ini sekaligus menghantarkan Jonas Andresson meraih posisi pertama dalam memulai Sprint Race 1. Menyusul Erik Stark pada posisi kedua, dan Rudy Wyatt pada posisi ketiga.

(SAM/RMN)

RadioDELFM

Recent Posts

Lirik dan Terjemahan Lagu Seventeen ‘Maestro’

Boy Group asal Korea Selatan (Korsel) Seventeen resmi merilis album baru yang bertajuk "17 IS…

15 jam ago

Efek Tidur Cukup Bagi Kesehatan

Tidur ialah aktivitas pasif yang sangat penting bagi kesehatan fisik dan mental manusia. Kurang tidur,…

17 jam ago

Hiks, Kevin Sanjaya Sukamuljo Resmi Umumkan Gantung Raket

Salah satu pemain bulutangkis terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi mengumumkan pensiun dari dunia bulu…

2 hari ago

Bus Perizinan Berusaha Sudah Tersedia di Sumut

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin meluncurkan Pelayanan Perizinan Bergerak (mobile service) yang berbentuk…

2 hari ago

Pendaftaran Calon Kepala Daerah Buka Mulai 27-29 Agustus 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan tahapan dan jadwal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang…

3 hari ago

Lama Vakum, Avril Lavigne Akan Rilis Album ‘Greatest Hits’

Musisi perempuan yang terkenal sebagai salah satu ikon pop punk, Avril Lavigne, akan merilis album…

3 hari ago