Galang Donasi, Del FM Gelar Konser Online Bersama Penyanyi Berdarah Batak

Dua bulan lebih, di Indonesia, sejak pertama kali terdeteksi kasus terkonfirmasi positif COVID-19, tepatnya Senin, 2 Maret 2020, sejak itu, jumlah yang terkonfirmasi COVID-19 semakin bertambah dari hari ke hari.

Kini, Covid-19 telah ditetapkan sebagai bencana nasional yang menimbulkan korban di berbagai kabupaten/kota, termasuk Toba. Hingga Selasa, 14 April 2020, terdapat 12 Orang Dalam Pemantuan (ODP) di Toba dengan jumlah pelaku perjalanan dalam pemantauan 1159. Itu artinya ada tim medis yang terus bekerja untuk memantau kondisi pasien ini.

Sebagai respon terhadap penyebaran COVID-19 di Toba itulah, delfmradio sebagai radio anak muda di Toba ingin menggalang dana khusus untuk Tim Medis di RS Balige, sebagai salah satu rumah sakit rujukan sementara bagi pasien yang mengalami gejala Covid-19 untuk dilakukan pemeriksaan awal di Kabupaten Toba.

Patut disyukuri, aksi donasi ini mendapat dukungan penuh dari beberapa penyanyi berdarah Batak. Dukungan itulah yang diwujudkan Del FM dalam sebuah kegiatan konser online bertemakan ‘Rindu Bonapasogit’ yang berlangsung mulai 27 April hingga 1 Mei 2020.

Lengkapnya, Konser Online Del FM adalah bentuk dukungan sejumlah penyanyi berdarah Batak untuk galang dana bagi tim medis di RSU HKBP Balige. Nantinya, sumbangan dana yang terkumpul akan diserahkan kepada pihak RSU HKBP Balige untuk selanjutnya digunakan oleh pihak rumah sakit bagi kebutuhan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun beberapa penyanyi yang terlibat dalam konser online antara lain, Gok Parasian Malau, Maria Calista, Vionita Sihombing, Diknal Sitorus  dan Jogi Simanjuntak.

Salurkan bantuanmu Teman Del dan bersama kita membantu sesama yang terus bekerja demi kesehatan banyak orang. Ayo kirim donasi kamu sekarang, caranya:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

atau klik disini https://kitabisa.com/campaign/radiodelfm !

Cegah Corona Bersama Del FM!! (RMN)

Leave a Comment.