Del FM Salurkan Donasi Tahap 1 Bagi Warga Isoman di Laguboti

Aksi sosial yang diinisiasi oleh Del FM lewat galang donasi masih terus dibuka. Donasi tersebut secara bertahap telah disalurkan kepada para warga di sekitaran Kabupaten Toba yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), kemarin (10/9/2021).

Tahap pertama donasi sudah disalurkan kepada 11 warga isoman di Laguboti, Kabupaten Toba. Adapun lokasi pembagian tersebar di 3 desa yakni Desa Pardomuan Nauli, Sitoluama dan Lupa.

Hal membanggakan, biaya yang digunakan pada donasi tersebut berasal dari Teman Del, sebutan pendengar Del FM, yang berkontribusi untuk menolong sesama yang sedang #berjuanglawancorona. Total biaya yang digunakan pada donasi tahap pertama tersebut ada sebesar Rp 1.265.000.

Baca Juga : 11 Pasien COVID-19 di Kabupaten Toba Dirawat di Isoter Rusunawa Karyawan Del

Biaya tersebut digunakan untuk membeli sembako, seperti beras, minyak goreng, telur, madu, susu, gula, snack, hand sanitizer dan masker. Ada pula donasi barang berupa tahu kuning dan vitamin C juga D dari pengusaha Tahu Kuning Balige, Cookies dan Sasagun dari Tabo Toba serta makan siang yang disponsori oleh Caldera Resto dan Coffee.

Kepala Dusun Desa Sitoluama, saat mendampingi penyerahan donasi menyampaikan rasa terima kasih atas sumbangsih yang diberikan kepada warganya. Tak lupa ia mendoakan agar Del FM bisa tetap maju dan jaya.

“Terima kasih untuk sore hari ini, Del FM telah memberikan sumbangsih donasi kepada masyarakat kami yang memiliki masalah Covid19. Semoga kedepannya, radio Del FM semakin maju dan jaya”, sampainya.

Sebagai informasi, donasi masih dibuka buat kamu, pahlawan donasi yang ikut berkontribusi dengan minimal donasi ialah Rp 10.000. Donasi bisa dikirimkan ke rekening atas nama PT Del Citra Mandiri dengan nomor 031401001519302. (RMN)

 

Leave a Comment.