Pra Event F1 Power Boat, Panitia Buka Kompetisi Toba Festival

DELFMRADIO.co.id – Toba

H-11 jelang penyelenggaraan F1 Power Boat, panitia akan mengadakan sebuah lomba bertajuk “Kompetisi Toba Festival”. Pendaftarannya dibuka mulai 8 hingga 16 Februari 2023.

“Calon peserta bisa mendaftar di tanggal 8-16 Februari 2023 melalui Ibu Desima di nomor 0813 6028 1970,” kata panitia In Journey Firga kepada Del FM saat melakukan pertemuan pada 6 Februari 2023 lalu di kantor Kominfo Toba.

Baca juga: Jelang F1 Power Boat, Penginapan di Kabupaten Toba Sudah Penuh!

Firga mengatakan melalui kompetisi ini, nantinya akan ada performance terbaik yang akan dipilih untuk tampil di venue F1 Power Boat di Balige. “Nanti yang terbaik akan kita bawa untuk pertunjukan langsung di depan Bapak Presiden Jokowi,” kata Dika.

Menurut Dika, ada tiga kategori yang akan dipertandingkan. Seperti Band khusus bawakan lagu batak, tari kreasi tor-tor kategori anak dan dewasa, hingga festival racik kopi.

“Khusus untuk Band, mereka harus membawakan lagu-lagu batak. Nggak boleh lagu lain,” tegasnya.

Baca juga: 3 Kuliner Non-Halal di Siantar yang Melegenda, Wajib Dicicipi

Kompetisi Toba Festival yang terlaksana atas kerja sama BUMN, In Journey dan F1H20 ini  akan dilaksanakan di Lapangan Mini Soposurung pada 19-20 Februari 2023. Di lokasi itu, dewan juri akan memperebutkan hadiah total senilai Rp 40 Juta.

“Karena ini kegiatan kita bersama, kami ajak semua masyarakat untuk meramaikan kegiatan ini di Lapangan Mini Soposurung. Nanti, di lokasi ini juga akan nobar Live Streaming F1 Power Boat secara gratis buat penonton yang tidak mendapatkan tiket,” detailnya pula. (RMN)

Leave a Comment.